Sabtu, 29 Juli 2017

RPP Bahasa Indonesia SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII

RPP Bahasa Indonesia SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru sebagai tambahan referensi anda dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa Indonesia Wajib. RPP Kurikulum 2013 Kelas 10, 11, 12 ini relevan untuk jenjang SMA, SMK, MA (mapel wajib) pada pembelajaran Semester 1 dan Semester 2. 

Selain itu juga dalam RPP Bahasa Indonesia Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll. Setiap Guru, termasuk guru Bahasa Indonesia wajib menyusun Perangkat Pembelajaran tersebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan PBM dikelas.

Downolad RPP Bahasa Indonesia Kelas 10, 11, 12 Kurikulum 2013

RPP Kurikulum 2013 SMA Revisi 2016 ini kami sediakan dalam format Word yang dapat anda edit dengan mudah. Oke langsung saja yang tidak sabar untuk men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa Indonesia K13A ini silahkan download dibawah.

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 :
Program Tahunan Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KI-KD Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI Kurikulum 2013 :
KI-KD Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XII Kurikulum 2013 :
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Semoga RPP Bahasa Indonesia Kelas X, XI, XIKurikulum 2013 SMA/SMK/MA ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Dapatkan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP untuk tingkat SMA/ MA/ SMK lengkap, gratis, dan terbaru hanya di smadownload.blogspot.co.id.


EmoticonEmoticon