Selasa, 29 Agustus 2017

Silabus Antropologi SMA, MA, SMK Kurikulum 2013 Revisi 2016

Silabus Antropologi SMA, MA, SMK Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam Silabus Kurikulum 2013 Antropologi SMA ini berisi rincian Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Untuk yang membutuhkan Silabus Antropologi Peminatan Bahasa Kelas X, Kelas XI, dan Kelas XII, anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Silabus SMA Revisi Terbaru yang saya bagikan disini khusus Silabus Antropologi Kurikulum 2013 untuk Semester 1 dan Semester 2 dan untuk mapel lainnya saya sediakan melalui artikel yang berbeda. Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Silabus Antropologi Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK Revisi 2016

Langung saja untuk mendownload Silabus Antropologi (Bahasa) ini silahkan klik tautan download yang sudah tersedia dibawah ini.


Artikel Terkait !!!
RPP Antropologi SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII

Semoga Silabus Antropologi SMA, MA, SMK Kurikulum 2013 Update 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Dapatkan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP untuk tingkat SMA/ MA/ SMK lengkap, gratis, dan terbaru hanya di smadownload.blogspot.co.id.


EmoticonEmoticon