Senin, 24 Juli 2017

RPP Bahasa dan Sastra Inggris SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII

RPP Bahasa dan Sastra Inggris SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan ini. RPP Kurikulum 2013 Kelas 10, 11, 12 ini relevan untuk jenjang SMA, SMK, MA (Peminatan Bahasa) pada pembelajaran Semester 1 dan Semester 2. Setiap Guru, termasuk guru Bahasa Inggris/ Sastra Inggris wajib menyusun Perangkat Pembelajaran tersebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan PBM dikelas.

Selain itu juga RPP Bahasa dan Sastra Inggris Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris/ Sastra Inggris seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll. RPP Kurikulum 2013 SMA Revisi 2016 ini kami sediakan dalam format Word yang dapat anda edit dengan mudah. 

Download RPP Bahasa dan Sastra Inggris Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

Oke langsung saja yang tidak sabar untuk men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa dan Sastra Inggris SMA, SMK, MA ini silahkan download dibawah.

Perangkat Pembelajaran Kelas X :
Perangkat Pembelajaran Kelas XI :
Perangkat Pembelajaran Kelas XII :
Semoga RPP Bahasa dan Sastra Inggris SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Dapatkan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP untuk tingkat SMA/ MA/ SMK lengkap, gratis, dan terbaru hanya di smadownload.blogspot.co.id.


EmoticonEmoticon