Kamis, 20 Juli 2017

RPP Geografi SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII

RPP Geografi SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan ini. RPP Geografi Kelas 10, 11, 12 ini relevan untuk jenjang SMA, SMK, MA (Peminatan IPS) pada pembelajaran Semester 1 dan Semester 2. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini wajib dibuat oleh semua guru termasuk guru Geografi sebelum melaksanakan kegiatan PBM dikelas.

RPP Kurikulum 2013 SMA Revisi 2016 ini kami sediakan dalam format Word yang dapat anda edit dengan mudah. Selain itu juga RPP Geografi Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Geografi seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll.

Download RPP Geografi Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

Oke langsung saja yang tidak sabar untuk men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Geografi SMA, SMK, MA ini silahkan download dibawah.

Password : Klik Disini

Perangkat Pembelajaran Geografi SMA/SMK/MA Kelas 10 Kurikulum 2013

Perangkat Pembelajaran Geografi SMA/SMK/MA Kelas 11 Kurikulum 2013

Perangkat Pembelajaran Geografi SMA/SMK/MA Kelas 12 Kurikulum 2013

Semoga RPP Geografi SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Dapatkan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP untuk tingkat SMA/ MA/ SMK lengkap, gratis, dan terbaru hanya di smadownload.blogspot.co.id.


EmoticonEmoticon